Modifikasi Zupiter MX Gaya Baru Semakin Keren

-- --
Modifikasi Zupiter MX Gaya Baru Semakin Keren
Modifikasi Zupiter MX Gaya Baru Semakin KerenDi berbagai daerah di tanah air jenis modifikasi Jupiter  sering kita temukan dalam berbagai ajang pameran dengan berbagai style. Jadi buat kalian yang memiliki motor Jupiter MX  dapat juga memodifikasinya agar menjadi keren dan menarik.Namun tentunya harus menyesuaikan anggaran dana yang anda miliki. Berikut di bawah ini tips singkat cara Modifikasi motor Jupiter MX

Lihat modifikasi terbaru:

"Modifikasi Zupiter MX Gaya Baru Semakin  Keren"

1. Modfifikasi warna motor
Untuk mempercantik penampilan motor anda biasanya hal pertama yang sering dilakukan adalh dengan merubah warna body  dengan air brush  dengan gambar sesuai dengan selera anda seperti gambar kartun, tokoh komik/super hero dan lain sebagainya sesuai dengan pola dan desainnya. Kalian juga dapat menggunakan alternative lain seperti menggunakan  scotlite  agar tidak permanen.

2.Memberikan Tambahan Chrome
Pada tahap berikutnya jika menginginkan style yang berbeda, kalian dapat menambahkan sentuhan lapisan chrome pada bagian behel jok belakang agar terlihat modern atau mengganti jok dengan bentuk rata dudukannya.

3.Mengganti spion
Mengganti kaca spion bawaan dengan agar memberikan kesan klasik dengan menggunakan spion retro yang cukup banyak digunakan oleh modifikator Jupiter MX

4.Mengganti Velg
Ganti velg dengan menggunakan velg jari-jari agar terkesan klasik namun in kembali kepada selera anda, selain itu agar matching dengan tampilan bodi yang telah dirubah sebelumnya, dan sesuaikan dengan warna  velg agar terlihat menarik.

"Modifikasi Zupiter MX Gaya Baru"

"Modifikasi Zupiter MX Gaya Baru1"

"Modifikasi Zupiter MX Gaya Baru2"

"Modifikasi Zupiter MX Gaya Baru3"

"Modifikasi Zupiter MX Gaya Baru4"


"Modifikasi Zupiter MX Gaya Baru5"

"Modifikasi Zupiter MX Gaya Baru6"

Modifikasi Zupiter MX Gaya Baru Semakin  Keren. Semua kembali kepada selera anda masing-masing karena jika ingin memodifikasi kendaraan kesayangan anda tentu akan membutuhkan dana yang tidak sedikit. Alangkah baiknya sebelum melakukan modifikasi persiapkan badgetnya terlebih dahulu dan yang terpenting adalah serahkan kepada bengkel yang terpercaya di lokasi dimana kalian tinggal. Semoga bermanfaat sampai jumpa pada galery gambar modifikasi lainnya hanya di situs ini.