Modifikasi Motor Zupiter Z Keren, Terbaru

-- --
Modifikasi Motor Zupiter Z Keren Terbaru
Modifikasi Motor Zupiter Z Keren TerbaruBuat para modifikasi motor mania tentu sudah hal yang lumrah jika mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk memodifikasi motor kesayangannya. Dengan berkembangnya teknologi saat ini sepeda motor adalah bukan barang yang mewah lagi karena saat ini hampir semua orang sudah memilikinya. Karena motor buatan Yamaha ini memiliki desain yang keren dan juga ramping, sehingga semakin mudah jika dimodifikasi dengan gaya yang diinginkan. Banyak sekali modifikasi yang bisa diterapkan seperti Thailook hingga Drag namun semua itu kembali kepada selera dan kebutuhan anda yang tentunya akan membuat tampilan motor Zupiter Z anda semakin keren. Karena memodifikasi motor  saat ini sedang populer dikalangan muda. Selengkapnya silahkan anda lihat hasilnya di bawah ini:

"Modifikasi Motor Zupiter Z Keren, Terbaru"


Lihat modifikasi lainnya:
Modifikasi Ninja
Modifikasi Tiger

Modifikasi Motor Jupiter Z
Di berbagai daerah di tanah air jenis modifikasi Jupiter Z sering kita temukan dalam berbagai ajang pameran dengan berbagai style. Jadi buat kalian yang masih memiliki motor Jupiter Z dapat juga memodifikasinya agar menjadi keren dan menarik.Namun tentunya harus menyesuaikan anggaran dana yang anda miliki. Berikut di bawah ini tips singkat cara Modifikasi motor Jupiter Z.

1.Modfifikasi warna motor
Untuk mempercantik penampilan motor anda biasanya hal pertama yang sering dilakukan adalah dengan merubah warna body  dengan air brush  dengan gambar yang sesuai dengan selera anda seperti gambar kartun, tokoh komik/super hero dan lain sebagainya, sesuai dengan pola dan desain yang kalian inginkan. Kalian juga dapat menggunakan alternative lain tanpa cat / air brush  seperti scotlite di samping harganya relatif murah, tentunya tidak akan menghapus  warna aslinya  .

2.Memberikan Tambahan Chrome
Pada tahap berikutnya kalian dapat menambahkan sentuhan lapisan chrome pada bagian behel jok belakang agar terlihat modern atau dapat juga dengan mengganti jok yang berbentuk rata pada  dudukannya.

3.Mengganti spion
Mengganti spion bawaan agar memberikan kesan klasik dengan menggunakan spion retro yang telah cukup banyak digunakan oleh para modifikator Jupiter Z

4.Mengganti Velg
Ganti velg dengan menggunakan velg jari-jari agar terkesan klasik, selain itu agar matching dengan tampilan bodi yang telah dirubah sebelumnya, kalian dapat menyesuaikan dengan warna  velg agar terlihat menarik.

Beberapa gambar motor hasil modifikasi ini dapat anda jadikan sebagai referensi jika anda menginginkan motor Zupiter Z anda menjadi keren dan menarik yang akan menjadi  perhatian semua orang, namun tentunya anda juga harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit agar motor kesayangan anda menjadi keren dan sesuai dengan keinginan hati anda

"ZupiterZ"

"ZupiterZ1"

"ZupiterZ2"

"ZupiterZ3"

"ZupiterZ4"

"ZupiterZ5"

"ZupiterZ6"

"ZupiterZ7"

"ZupiterZ8"

"ZupiterZ9"

"ZupiterZ10"

"ZupiterZ11"

Demikian informasi seputar modifikasi motor Zupiter Z yang dapat kami berikan untuk anda pecinta otomotif semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk anda sebagai referensi jika ingin memodifikasi motor Zupiter Z jumpa kembali pada postingan selanjutnya.