Trik Dan Cara Membuat Lampu Sein Motor Anda Nyala Semua

-- --

Trik Dan Cara  Membuat Lampu Sein Motor  Anda Nyala Semua
Trik Dan Cara  Membuat Lampu Sein Motor  Anda Nyala Semua. Trik dan cara  kali ini saya akan mencoba bagikan gosip bagaimana Tips membuat lampu hazard. Apa itu lampu hazard ? Yaitu lampu sen yang menyala semua mengagumkan sen kanan atau kiri. Standar pabrikan sepeda motor memang tak akan mempunyai fitur lampu hazard. akan tetapi kita Bisa mengoprek sendiri untuk membuat lampu hazard ini.  Fungsi atau arti dari lampu hazard sendiri adalah sebagai simbol atau membuktikan kendaraan kita sedang dalam perbaikan ibarat sedang mogok, mengganti ban, ada kecelakaan dan lain lain. Kita sering lihat penggunaan lampu hazard ini di kendaraan mobil. Nah sekarang kitapun Bisa memodifikasi kendaraan bermotor kita biar Bisa ibarat mobil, yuk pribadi aja kita bahas bagaimana Tips membuat lampu hazard di motor.

"Lampu Hazard "
Lampu Hazard

Kunjungi juga:

Tips membuat lampu hazard di motor ini bergotong-royong sangat mudah sekali, ilustrasi Tips kerjanya adalah penggabungan antara lampu sein sebelah kiri ddan kanan. Namun di flasher bawaan motornya tak akan bisa untuk mengoperasikan proses mengedipkan keempat lampu sein tersebut. Makara mau tak akan mau kita wajib memodifikasi dengan beberapa rangkaian suplemen yang dengan mudah kita dapatkan dipasaran.

Flasher adalah komponen atau rangkaian sirkuit elektronik yang fungsinya buat mengedipkan lampu. Dalam hal ini untuk mengedipkan 4 lampu sein sekaligus, kita Bisa memakai flasher dari mobil. Imbas dari penggunaan flasher kendaraan beroda empat ini hanya akan berakibat kedipan lampu sein lebih Cepet kalau kita menghidupkan 2 lampu aja. Jangan khawatir aki akan tekor ataupun akan merusak komponen lainnya.

" flasher mobil"
flasher mobil
Letak komponen flasher ini di motor belibis umumnya berada di sebelah kanan yang berdekatan dengan aki. Tips yang paling mudah untuk mengetahui dimana letak komponen flasher ini adalah silahkan kita hiidupkan lampu sein, dan dekatkan telingan bersahabat aki. Maka komponen flasher ini akan berbunyi "tik tok tik tok". Nah berikut ini langkah mudah membuat lampu hazard di sepeda motor.

Tips Membuat Lampu Hazard (Lampu Sein Nyala Semua) Di Motor

#a.Kita siapkan terlebih dahulu alat yang diharapkan dan juga komponennya adalah flasher mobil, kabel, setelah itu saklar, solasi dan juga obeng.

#b.Sekarang kita pribadi aja bongkar Centeng samping motor kita dan kita cari letak komponen flashernya. Kalau sudah ketemu flasher motor kita, maka Cepet aja kita ganti dengan menggunaakan flasher bawaan mobil. Untuk flasher mobil, komponen ini mempunyai 3 kaki, untuk yang dua kaki Bisa kita pribadi sambungkan aja dengan socket. Sedangkan untuk satu kaki yang lainnya maka kita sambung aja dengan memakai kabel dengan Centeng motor.

#c.Kalau Tips pemasangan lampu hazard di motor ini sudah benar, segeralah kita tes dengan Tips menyalakan lampu sein. Kala lampu seinnya Nyala dan kedipannya sangat Cepet dibandingkan sebelumnya, jangan takut. Memang itu proses hasil akhirnya.
#d.Selanjutnya untuk membuat lampu hazard dengan keempat lampu seinnya menyala dengan Cara bersama sama, maka sekarang kita bongkar batok lampunya. Sekarang kita cari kabel faktual di kedua lampu sein yang kanan dan kiri.

#e.Nah Kalau sudah ketemu kabelnya, sekarang kita sambungkan keduanya. Supaya lampu seinnya masih tetap Bisa kita gunakan ibarat sebelumnya, ada baiknya kita memakai saklar untuk proses menyambungnya.

#f.Nah ketika ini proses pembuatan lampu hazard di sepeda motor kita ini sekarang sudah jadi. Coba kita nyalakan atau tekan posisi saklar di posisi on dan sekarang kita nyalakan lampu seinnya, maka hasilnya keempat lampu sein pasti akan Nyala dengan Cara bersamaan. Untuk mematikan lampu hazard ini kita tinggal menggeser aja saklar ke dalam posisi “off” maka lampu seinnya akan berfungsi menyala ibarat bawaan standarnya.

Trik Dan Cara  Membuat Lampu Sein Motor  Anda Nyala Semua.itulah diatas  tadi  mengenai Tips membuat lampu hazard di motor yang Bisa saya sampaikan untuk kita semua pecinta motor. Terimakasih sudah membaca artikel ini.sumber motorlasting.com